Ratusan Dokter Dermatologist Hadir di Gala Dinner PYFAESTHETIC

Ratusan Dokter Dermatologist Hadir di Gala Dinner PYFAESTHETIC
PYFAESTHETIC, bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk sukses menggelar gala dinner A Night with PYFAESTHETIC bertema ‘The Sacred Garden’. Foto dok Pyridam Farma

jpnn.com, JAKARTA - PYFAESTHETIC, bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk sukses menggelar gala dinner A Night with PYFAESTHETIC bertema ‘The Sacred Garden’.

Acara ini dihadiri lebih dari 200 dokter dermatologist dan GP estetika di Indonesia.

Kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara PYFAESTHETIC bersama strategic partner JMBIOTECH.

Dalam acara ini, PYFAESTHETIC menghadirkan pembicara expert dari dalam dan luar negeri yakni dr. Chung Heung Soo? dari Korea Selatan dan dr. Hari Darmawan Sp.DVE, yang memberikan update terkait produk Ribeskin Pink Aging Treatment dan CO2 Carboxy Sound, serta cara pengaplikasian yang tepat.

”Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas acara ‘A Night With PYFAESTHETIC’ yang telah kami nantikan sejak lama. Acara ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih kami kepada para dokter dermatologist dan GP estetika yang telah mendukung PYFAESTHETIC sejak 2021 serta strategic partner kami yang sebagian besar dari Korea Selatan bersedia hadir dalam acara ini," ujar Direktur Pyridam Farma, Yenfrino Gunadi.

Yenfrino menambahkan, PYFAESTHETIC berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program workshop, training dari dalam dan luar negeri serta berkomitmen untuk menghadirkan high quality products guna memajukan dunia estetika Indonesia.

Dalam acara tersebut, PYFAESTHETIC memberikan penghargaan kepada klinik-klinik kecantikan atas komitmen dan kontribusinya dalam perjalanan PYFAESTHETIC sejak 2021.

Sebanyak 19 klinik mendapatkan penghargaan tersebut.

Kegiatan ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara PYFAESTHETIC bersama strategic partner JMBIOTECH.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News