Ratusan Guru dan Lansia Ikut Vaksinasi Covid-19 Drive Thru di Pulomas

Ratusan Guru dan Lansia Ikut Vaksinasi Covid-19 Drive Thru di Pulomas
Ratusan Lansia dan Guru Ikut Vaksinasi Covid-19 Drive Thru di Jakarta International Equestrian Park (JIEP), Pulomas, Jakarta Timur, pada Senin (5/4/2021). Foto: Dok MyHealth Diary

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi kesehatan MyHealth Diary meluncurkan Sentra Vaksinasi Covid-19 Drive Thru di Jakarta International Equestrian Park (JIEP), Pulomas, Jakarta Timur, pada Senin (5/4/2021).

Dengan sistem registrasi online dan sistem drive thru yang tertata rapih di area parkir JIEP, kegiatan vaksinasi tampak berlangsung tertib dan cepat tanpa antrian menumpuk.

Chief of Medical Advisory Board MyHealth Diary, dr. Budiman Kharma, SpPK, mengutarakan pemanfaatan teknologi informasi yang kami sediakan dapat memangkas waktu antrian dan meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam menjalani proses vaksinasi.

MyHelth Diary yang bekerja sama dengan vaksinasi.org akan membuka pendaftaran dan sentra vaksinasi ini hingga Jumat (16/4/2021).

Guru, ASN dan lansia dengan KTP DKI Jakarta dapat mendaftarkan diri di laman vaksinasi.org atau aplikasi MyHealth Diary dan mendapatkan jadwal vaksinasi.

Setiap hari, mulai pukul 09.00-16.00 WIB, sebanyak 300 orang dapat menerima vaksin Covid-19.

Jika animo masyarakat tinggi, kapasitas itu dapat ditingkatkan hingga 1.000 orang per hari.

Medical Advisor MyHealth Diary, dr. Aditya Cakasana Janottama mengutarakan makin cepat herd immunity tercapai makin cepat juga kembali ke kehidupan normal.

Aplikasi kesehatan MyHealth Diary meluncurkan Sentra Vaksinasi Covid-19 Drive Thru di Jakarta International Equestrian Park (JIEP), Pulomas, Jakarta Timur, pada Senin (5/4/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News