Wanita Ini Terekam CCTV saat Berbuat Aksi Tak Terpuji, Videonya Viral, Tuh Lihat

Wanita Ini Terekam CCTV saat Berbuat Aksi Tak Terpuji, Videonya Viral, Tuh Lihat
Aksi pelaku yang terekam kamera CCTv di salah satu kios di PAsar 16 Ilir Baru Ramayana. Foto : tangkapan layar/sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Seorang wanita di Palembang, Sumatera Selatan, yang terekam kamera CCTV melakukan aksi copet terhadap seorang pengunjung toko viral di media sosial (medsos), Minggu (4/3/2021).

Aksi ini diketahui di sebuah toko pakaian di kawasan Pasar 16 Ilir Baru, Kelurahan 24 Ilir, kawasan Ilir Barat Permai, Palembang.

Korban yang diketahui bernama Aryanti Oktavia Sari (38), warga Kabupaten OKU Selatan ini mengalami kerugian sekitar Rp10 juta ini melaporkan ke Mapolrestabes Palembang usai kejadian.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 55 detik tersebut, tampak seorang wanita bercadar mengenakan baju gamis warna biru merogoh tas korban dengan ditutup dengan kantong belanja yang sengaja dibawa.

“Saat kejadian saya sedang berkeliling mencari pakaian. Sekitar 15 menit, tidak jauh dari kios itu saya baru sadar kalau saya sudah jadi korban copet,” kata Aryati, saata dikonfirmasi awak media, Minggu (4/3/2021).

Korban menduga aksi pelaku sudah sangat profesional, karena aksi sama sekali tidak diketahui korban. Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar Rp10 juta. Mulai dari Iphone 7+, uang tunai termsuk kartu dan surat-surat berharag lainnya.

Baca Juga: Istri Diperkosa, Yos Ariansah Menyimpan Dendam, Sang Tetangga Langsung Diberi Dua Liang

“Setelah kejadian saya langsung melapor Polrestabes Palembang. Saya berharap pelaku bisa tertangkap,” ujarnya.(dho/sumeks.co)

Seorang wanita di Palembang, Sumatera Selatan, yang terekam kamera CCTV melakukan aksi copet terhadap seorang pengunjung toko viral di media sosial (medsos), Minggu (4/3/2021).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News