Tepergok Mencopet, Pria Ini Dihukum Berteriak Lantang Tobat Jadi Copet

Tepergok Mencopet, Pria Ini Dihukum Berteriak Lantang Tobat Jadi Copet
AN yang tertangkap tangan hendak mencopet, dihukum berdiri di Pasar 16 Ilir sambil berteriak tobat jadi copet. Foto: palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pria berinisial An di Pasar 16 Ilir, Palembang, Sumatera Selatan, ditangkap warga karena tepergok mencopet.

Ia pun dihukum berdiri di atas kursi sambil berteriak lantang “Aku Tobat Jadi Copet” dengan tulisan di dada “Saya Copet” Selasa (17/11) sekitar pukul 16.30 WIB.

Tak pelak, peristiwa yang terjadi Selasa (17/11) sekitar pukul 16.30 WIB itu mengundang perhatian para pengunjung Pasar 16 Ilir. Bahkan ada yang sempat meredamnya dan mengupload ke media sosial hingga viral.

“Benar adanya peristiwa itu, terjadi di kawasan Pasar 16, Kecamatan IT I Palembang. Videonya beredar viral di media sosial,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, Rabu (18/11).

Menurut Irene, pria yang berinisial AN tersebut mendapat hukuman berdiri di sekitar TKP. Karena sebelumnya ia telah melakukan percobaan aksi copet, sehingga ditangkap warga dan diserahkan ke Pos Polisi Pasar 16 Ilir.

BACA JUGA: Kronologi Pembunuhan Sadis Abdie Hakim, Ternyata Dibunuh Teman Sendiri, Ngeri

“Selanjutnya pelaku kita arahkan untuk menandatangani surat perjanjian diatas materai, dengan berjanji tidak mengulangi lagi perbuatannya. Namun terlepas dari pada itu, gerak-gerik AN akan tetap dalam pantauan anggota kita,” tutupnya. (kur/palpres)

Seorang pria berinisial An di Pasar 16 Ilir, Palembang, Sumatera Selatan, ditangkap warga karena tepergok mencopet.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News