Ratusan Karyawan Danone Indonesia di Klaten dan Yogyakarta Divaksin Booster

Ratusan Karyawan Danone Indonesia di Klaten dan Yogyakarta Divaksin Booster
Ratusan karyawan Danone SN Indonesia mengikuti vaksinasi booster di area pabrik kawasan Prambanan, Klaten dan Yogyakarta. Foto: Dok Danone Indonesia

jpnn.com, YOGYAKARTA - Ratusan karyawan Danone SN Indonesia mengikuti vaksinasi booster yang dilaksanakan di area pabrik kawasan Prambanan, Klaten dan Yogyakarta.

Vaksinasi ini merupakan kelanjutan dari program vaksin gotong royong yang telah diselenggarakan sejak 2021 lalu.

Peserta vaksinasi booster adalah 491 karyawan yang sudah divaksin pertama dan kedua dengan vaksin Sinopharm dan telah berjarak 6 bulan.

“Sejalan dengan visi perusahaan, yakni One Planet One Health, kami berkomitmen untuk memberikan dampak baik bagi masyarakat tak terkecuali karyawan kami,” ujar Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin dalam keterangan resminya yang diterima hari ini.

“Kami percaya kesehatan dan keselamatan menjadi hal yang utama sehingga percepatan vaksinasi booster bagi karyawan kami menjadi suatu prioritas,” tambahnya.

Pelaksanaan vaksinasi booster dilakukan di area Pabrik Prambanan dan Pabrik Yogyakarta dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Beberapa contoh penerapan protokol kesehatan diantaranya Zero Ring 1, artinya setiap orang harus berusaha meminimalkan jumlah ring satunya, dengan selalu menjaga jarak dan disiplin protokol kesehatan.

Di samping itu, karyawan juga diwajibkan mengisi evaluasi individu sesuai dengan kebijakan internal dalam program ‘Return to Office’ dan Peduli Lindungi.

Ratusan karyawan Danone SN Indonesia mengikuti vaksinasi booster yang dilaksanakan di area pabrik kawasan Prambanan, Klaten dan Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News