Ratusan Komunitas Pajero Touring dan Mempromosikan Pariwisata Bali

Ratusan Komunitas Pajero Touring dan Mempromosikan Pariwisata Bali
Ratusan Komunitas Pajero Touring ke Bali. Foto: PI.One

jpnn.com - Para pecinta mobil Mistusbishi Pajero yanh tergabung dalam Perkumpulan Pajero Indonesia ONE (PI.ONE) dari beberapa chapter di wilayah Jabodetabek dan Banten memenuhi undangan dari IMI DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan Touring We Love Bali 2020. 

Acara tersebut bermaksud untuk kembali mempromosikan pariwisata Bali dengan Implementasi protocol C (Cleanliness), H (Health) S (Safety) dan (Environmet) CHSE.

Adapun destinasi wisata yang dikunjungi di antaranya Pura Ulun Danu Bedugul, Desa Penglipuran Bangli, Toya Devasya Kintamani, Goa Lawa, Monumen Kertagosa, Pantai Virgin, Tanah Lot, Tanjung Beno, Pandawa, Uluwatu dan Jimbaran.

IMI DKI Jakarta mendukung kegiatan klub-klub anggota mobilitasnya dalam rangka meningkatkan dan menggiatkan kembali wisata Pulau Dewata.

"Kegiatan ini diharapkan bisa membangkitkan lagi pariwisata di Bali, yang terkena dampak Pandemi Covid -19," ujar Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/11).

Menurut Sadiki Aksa, kondisi pandemi Covid-19 memang sangat berdampak kepada masyarakat yang berkecimpung di sektor pariwisata. Lebih dari 7 bulan obyek-obyek wisata ditutup.

"Hotel tempat kami menginap di Bali ternyata baru beroperasi kembali ketika kami menginap disana. Obyek-obyek wisata masih sepi pengunjung, ini sangat memprihatinkan,".

"Mari kita berwisata kembali untuk membantu, tetapi protokol kesehatan tetap harus kita jalankan," tambahnya

IMI DKI Jakarta mendukung kegiatan klub-klub anggota dalam rangka meningkatkan dan menggiatkan kembali wisata Pulau Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News