JPNN.com

Pajero Indonesia One Pinang Komandan Kodiklat AD jadi Penasihat

Sabtu, 19 September 2020 – 22:59 WIB
Pajero Indonesia One Pinang Komandan Kodiklat AD jadi Penasihat - JPNN.com
Pengurus Pajero Indonesia One saat menyambang kantor Komandan Kodiklat-AD Letjen TNI Anto Mukti Putranto. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Kodiklat TNI-AD) Letjen TNI Anto Mukti Putranto, dipindang menjadi penasihat komunitas Pajero Indonesia One (PI-One).

Ketua PI-One RWahyu Haryadi mengatakan, kehadiran Letjen TNI Anto Mukti Putranto untuk menguatkan struktur kepengurusan nasional komunitas yang dipimpinnya itu.

“Semoga kehadiran beliau di keluarga besar PI-One menjadi penyemangat kami untuk dapat terus memberikan manfaat kepada sesama, dan menajdi salah satu pemersatu bangsa,” kata RWahyu, Sabtu (19/9).

Letjen TNI Anto Mukti Putranto atau karib disapa AMP ini lantas mengungkapkan ketertarikannya menjadi penasihat PI-One.

Menurutnya, komunitas Pajero terbesar di Indonesia ini memiliki kepedulian kepada masyarakat melalui serangkaian kegiatan sosial.

"Salah satu kegiatan yang menarik bagi saya adalah, PI-One peduli pada masyarakat dan itu yang diharapkan kita semua,” ujar AMP.

Usai menyatakan siap menjadi penasehat PI-One, AMP menegaskan akan ada sinergitas yang lebih kuat lagi antara Kodiklat AD dengan PI-ONE.

"Ke depan akan ada sinergitas antara Kodiklat AD dengan PI-ONE aktif lebih peduli pada masyarakat, adventure-nya juga dapat. Kami juga terikat satu sama lain dalam menjaga persatuan dan kesatuan,” tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo