Ratusan Mak-Mak di NTT Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Ratusan Mak-Mak di NTT Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo
Mak Ganjar NTT menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Mak Ganjar.

jpnn.com, FLORES TIMUR - Ratusan ibu-ibu yang ada di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam Mak Ganjar NTT meyakini sosok Gubernur Jawa Tengah itu bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar NTT Hermin Aliandu mengatakan kegiatan deklarasi ini diikuti perempuan sebanyak 500 orang. Semuanya sangat antusias dan siap untuk memilih Ganjar menjadi Presiden 2024. 

“Mak-mak di NTT antusias dan siap untuk mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024-2029. Baru sebut namanya saja, semuanya sudah di hati," ujar Hermin dalam siaran persnya, Rabu (15/6). 

Hermin mengatakan Ganjar merupakan sosok yang sangat layak memimpin Indonesia. Sebab, dalam kepemimpinannya di Jawa Tengah, Ganjar dinilai sangat merakyat dan mampu memajukan wilayah. 

Bahkan, gaya kepemimpinan Ganjar mirip dengan Presiden Joko Widodo. Hal itu ditunjukkan dengan cara blusukan dan karisma dari keduanya. Oleh karena itu, Hermin mengaku akan terus menyuarakan sosok Ganjar ke seluruh daerah di NTT. 

Salah satu sukarelawan, Lenda Johannes menyebutkan Ganjar adalah sosok pemimpin yang menginspirasi. Sebab, Ganjar selalu tampil sederhana dan membaur dengan rakyat. 

"Karena dari kaca mata saya, walaupun tidak bertemu secara langsung, melalui televisi atau di berita, beliau sangat merakyat," kata Lenda. 

Sukarelawan Mak Ganjar NTT menggelar deklarasi dukungan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News