Ratusan Masyarakat dan Pedagang Kecil Terbantu oleh Aksi Sosial Gardu Ganjar

Ratusan Masyarakat dan Pedagang Kecil Terbantu oleh Aksi Sosial Gardu Ganjar
Sukarelawan Gardu Ganjar Banten mengadakan aksi sosial bersama warga di Pamulang, Tangerang Selatan. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, PAMULANG - Sukarelawan Gardu Ganjar kembali mengadakan aksi sosial berupa pemberian bantuan pembangunan pos dan aula untuk kepentingan masyarakan di Puri Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (25/11).

Koordinator Kecamatan Pamulang, Gusti Rama Moestika mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi mereka atas kepedulian warga terhadap lingkungan.

"Pembangunan pos dan aula yang bisa dimanfaatkan untuk warga beraktivitas membuat kegiatan seperti pengajian dan olahraga," kata Rama dalam siaran persnya.

Dalam kegiatan tersebut, diresmikan pos dan aula oleh Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar. Selain bantuan pembangunan, Gardu Ganjar juga memberikan fasilitas lainnya seperti kipas angin dan dispenser untuk dimanfaatkan masyarakat.

Rama melihat masyarakat sangat kompak dan antusias ketika mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini membuktikan bahwa Ganjar diterima oleh segenap masyarakat setempat.

"Masyarakat solid dan semangat ketika mendengar ajakan untuk melakukan kegiatan Gardu Ganjar hari ini. Tentu membuktikan bahwa keberadaan Pak Ganjar diterima oleh masyarakat," kata Rama.

Selain itu, sebagai komitmennya terhadap pedagang kecil, Gardu Ganjar memborong dagangan UMKM, mengajak para pedagang yang biasa berjualan di sini.

"Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada UMKM. Warga silahkan makan dan menikmati hidangan yang tersedia," ungkap Rama.

Sukarelawan Gardu Ganjar Banten melakukan aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan pedagang kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News