Ratusan Nelayan Pangandaran Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

Ratusan Nelayan Pangandaran Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024
Ratusan nelayan di Pengandaran mendeklarasikan untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, Sabtu (27/5). Foto: source for jpnn

jpnn.com, PANGANDARAN - Menjelang pemilu pemilihan presiden (Pilpres) 2024 , sosok Ganjar Pranowo terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakar di Indonesia.

Kali ini, Gubernur Jawa Tengah itu mendapatkan dukungan dari ratusan nelayan di Pantai Muaragatah, Dusun Cireuma, Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Mereka mendeklarasikan untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, Sabtu (27/5).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu perwakilan nelayan Pengandaran Supriatna dalam deklarasi bersama di Pantai Muaragatah.

“Alhamdulillah tadi kami para nelayan telah mendeklarasikan dukungan untuk Bapak Haji Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” kata Supriatna dalam siaran persnya, Minggu (28/5).

Menurutnya, ada banyak alasan mengapa para nelayan sepakat mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024.

Dia mengataka, Ganjar memiliki rekam jejak yang baik karena langsung menyentuh masyarakat, hingga pengalaman saat menjadi pemimpin.

“Karena bisa dilihat kemampuan menjadi Gubernur Jateng patut diteladani dan diajukan sebagai pimpinan nasional. Sehingga, kami yang berada di Jawa Barat pun ingin programnya dilanjutkan ke tingkat nasional,” ujarnya.

Ratusan nelayan di Pengandaran mendeklarasikan untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024, Sabtu (27/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News