Ratusan Orang Bersaing Jadi Pengurus Demokrat DKI, Ada Selebgram sampai Dokter Bedah

Ratusan Orang Bersaing Jadi Pengurus Demokrat DKI, Ada Selebgram sampai Dokter Bedah
DPD Partai Demokrat DKI Jakarta di bawah pimpinan Mujiyono menggelar seleksi calon pengurus periode 2022-2027. Foto: dok Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Mujiyono bersama tim menggelar seleksi pengurus secara ketat dan profesional. Seleksi tersebut diikuti ratusan orang yang berasal dari beragam latar belakang.

Seleksi pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta itu digelar selama dua hari di salah satu hotel ternama di kawasan Jakarta Pusat.

"Sesuai kajian tim formatur, pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta membutuhkan sedikitnya 143 orang. Alhamdulillah, kemarin yang mengikuti seleksi cukup antusias, mencapai lebih dari 300 orang," ujar Mujiyono dalam keterangan tertulis, Jum'at (11/2).

Menurutnya, sejumlah kriteria telah ditetapkan agar pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta periode 2022-2027 nanti bisa menjadi motor penggerak bagi kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Seleksi pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta ini, kata Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu, dilakukan menjelang pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Pada prinsipnya, kita tampung dulu sebanyak-banyaknya. Nanti kita kaji hasil seleksi untuk kemudian ditetapkan sebagai pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta periode 2022-2027 dan akan dilantik sesegera mungkin," katanya.

Mujiyono memastikan, seleksi pengurus DPD Partai Demokrat DKI Jakarta ini diikuti beragam kalangan, baik pengusaha, politisi, akademisi, mantan birokrat, millenial, selebgram dan tak terkecuali kader militan Partai Demokrat DKI Jakarta.

Bahkan, katanya, ada juga tokoh agama/ormas, professional dokter ahli bedah jantung, influencer, aktivis kemanusiaan hingga budayawan.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Mujiyono bersama tim menggelar seleksi pengurus secara ketat dan profesional

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News