Ratusan Orang Protes Kezaliman Zionis Terhadap Warga Palestina saat Salat Iduladha

Ratusan Orang Protes Kezaliman Zionis Terhadap Warga Palestina saat Salat Iduladha
Penyerangan pasukan Zionis terhadap warga Palestina yang sedang salat Iduladha. Foto : AFP

jpnn.com, LAMPUNG - Ratusan orang dari berbagai organisasi keislaman di Lampung menggelar aksi Al-Aqsha Haqquna di Tugu Adipura Bandarlampung mengecam serangan yang dilakukan Zionis kepada kaum muslim Palestina saat melaksanakan salat Iduladha pada (11/8) lalu.

"Aksi ini sebagai kepedulian kita kepada muslimin Palestina yang mendapatkan serangan membabi buta oleh Zionis, sekaligus mengecam tindakan yang tidak berperikemanusiaan," kata Ketua Pemuda Jemaah Muslimin Lampung, M. Waliyullah, di Bandarlampung.

BACA JUGA : Astagfirullah... Rezim Zionis Larang Penduduk Palestina Masuk Masjid al-Aqsa

Menurut dia, sudah waktunya mengingatkan kaum muslim baik di dunia dan khususnya Indonesia bahwa Al-Aqsha dan Palestina adalah salah satu bagian terpenting dalam sejarah umat Islam. Pasalnya, kaum muslimin sering sekali lupa akan hal ini.

Sudah waktunya, kata dia, semua Muslimin bersatu untuk membebaskan dan menghentikan tindak kekerasan Zionis di tanah suci Palestina.

Upaya-upaya membebaskan Al-Aqsha sudah dilakukan pihaknya dan berbagai organisasi keislaman di Indonesia dengan menggelar aksi damai mengecam Zionis yang semena-mena terhadap orang-orang Palestina dan juga diplomasi melalui pemerintah.

"Aksi-aksi seperti ini akan terus dilakukan sampai Palestina benar-benar terbebaskan," katanya lagi.

BACA JUGA : Terungkap, Donald Trump Tak Mau Palestina Merdeka

Kaum muslim Palestina kembali diserang kelompok zionis saat melaksanakan salat Iduladha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News