Ratusan Pembalap Motocross Tampil di Sirkuit Jaro Ade Racing Team

Ratusan Pembalap Motocross Tampil di Sirkuit Jaro Ade Racing Team
Ratusan crosser atau pembalap motocross tampil pada kejuaraan event motocross di Sirkuit JA Racing Team di Desa Cileuksa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: source for jpnn

jpnn.com, BOGOR - Penyelenggara Open Grasstrack menggandeng Korm 061 Suryakencana menggelar kejuaraan event motocross di Sirkuit JA Racing Team di Desa Cileuksa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kompetisi tersebut digelar dalam rangka ulang HUT ke-77 TNI pada Sabtu (8/10) lalu.

Penyelenggara Cileuksa Open Grasstrack, Ade Ruhandi mengatakan helatan HUT ke-77 TNI itu merupakan salah satu sarana untuk memperkenalkan event di bidang otomotif kepada masyarakat.

Menurut dia, acara Cileuksa Open Grasstrack itu diharapkan mampu mengasah skill dari para crosser yang selama dua tahun vakum karena covid-19.

Dia mengatakan lokasi sirkuit JA Racing Team bisa menjadikan objek wisata, karena memiliki keindahan pemandangan alam yang luar biasa indah.

“Insyaallah dari event ini, para atlet bisa kembali terampil hingga berhasil di event-event lokal maupun internasional,” ujar pria yang akrab disapa Jaro Ade, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/10)

"Ada ratusan crosser tampil dalam event yang pertama kali digelar ini," sambungnya.

Menurut dia, para pesertanya tidak hanya dari wilayah Bogor Raya, tetapi beberapa luar Jawa Barat pun turut meraikan.

Jaro Ade menyampaikan apresiasinya atas komitmen Pemkab Bogor dalam upaya pemulihan pasca-bencana di Sukajaya.

Ratusan crosser atau pembalap motocross tampil pada kejuaraan event motocross di Sirkuit JA Racing Team di Desa Cileuksa, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News