Bamsoet Ajak Komunitas Otomotif Tingkatkan Kepedulian Sosial

Bamsoet Ajak Komunitas Otomotif Tingkatkan Kepedulian Sosial
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak komunitas otomotif untuk memperbanyak kegiatan sosial pada bulan Ramadan. Foto: MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak komunitas otomotif untuk memperbanyak kegiatan sosial pada bulan Ramadan.

Menurut dia, Ramadan merupakan momen tepat untuk memupuk kepedulian sosial, termasuk membantu anak yatim piatu dan kaum duafa.

Hal itu diungkapkan Bamsoet -panggilan akrab Bambang Soesatyo- saat menghadiri acara Ngabuburit Group Otomotif 1990 (GO90's) yang dihadiri 600an mobil klasik dan retro tahun 90an di MotoVillage Kemang Jakarta, Sabtu (8/4).

"Kegiatan buka puasa bersama antar anggota komunitas otomotif merupakan kegiatan positif yang harus digalakkan. Selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota, juga akan menumbuhkan kasih sayang dan kebersamaan dalam bingkai silaturahmi," kata dia.

Go90's merupakan komunitas otomotif anak-anak muda era Ali Topan dan Catatan Si Boy yang biasa nongkrong di kawasan Bulungan dan Lintas Melawai Blok M Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketua IMI Pusat itu mengajak komunitas otomotif untuk bahu membahu membangkitkan kembali perekonomian Indonesia yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Saat ini perekonomian Indonesia mulai menggeliat sejalan dengan semakin menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia.

"Karena itu, saya mengajak kita semua untuk menjadi bagian dari program pemulihan ekonomi nasional, antara lain dengan menggiatkan kembali berbagai event otomotif untuk mendorong geliat perekonomian rakyat," kata Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak komunitas otomotif untuk memperbanyak kegiatan sosial pada bulan Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News