Ratusan Pemudik Asal Kayu Putih Pulogadung Jalani Tes Usap, Nih Hasilnya

Ratusan Pemudik Asal Kayu Putih Pulogadung Jalani Tes Usap, Nih Hasilnya
Penempelan stiker pengawasan pada rumah pemudik di Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (27/5). Foto: Kominfotik Jakarta Timur

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 184 warga Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, telah kembali dari mudik lebaran.

Sekretaris Kelurahan Kayu Putih Parno mengatakan bahwa para pemudik itu sudah melakukan swab test antigen Covid-19 di Puskesmas dan Polsek Pulogadung.

Personel gabungan TNI dan Polri pun sudah memasang stiker pengawasan bertuliskan 'Rumah Pendatang Mudik Dalam Pengawasan Karantina Mandiri' di rumah para pemudik tersebut.

"Dari 184 data pemudik yang mengikuti tes antigen, ada dua warga positif. Satu di antaranya dirawat di Wisma Atlet dan satunya lagi isolasi mandiri di rumah," kata Parno dalam keterangan tertulis, Kamis (27/5).

Parno pun mengimbau kepada pengurus RT dan RW yang warganya ada yang terpapar Covid-19 agar menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Baca Juga: Nikita dan Vera Jerat Korban Lewat Aplikasi MiChat, Parah

"Jangan lengah untuk terus melakukan pengetatan utamanya sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan," ujar Parno. (cr1/jpnn)

Sebanyak 184 warga Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, telah kembali dari mudik lebaran.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News