Ratusan Pesepeda Beri Salam Perpisahan dan Ucapan Cinta untuk Ganjar

Ratusan Pesepeda Beri Salam Perpisahan dan Ucapan Cinta untuk Ganjar
Ratusan pesepeda yang terdiri dari komunitas maupun masyarakat umum memberikan ucapan cinta dan salam perpisahan kepada Ganjar Pranowo di Kota Semarang. Foto: supplied for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan pesepeda yang terdiri dari komunitas maupun masyarakat umum memberikan ucapan cinta dan salam perpisahan kepada Ganjar Pranowo saat 'Semarang Cycling Collaboride', Minggu (3/9) pagi.

Gowes keliling Kota Semarang didedikasin untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atikoh di penghujung masa pengabdiannya.

Sekitar 200-an pesepeda menempuh rute dalam Kota Semarang, mulai dari Kantor Gubernur Jawa Tengah sekitar pukul 06.00 WIB melewati Jalan Sriwijaya-Kedungmundu-Jalan MT Haryono, lalu Kawasan Kota Lama Semarang.

Kemduian, pesepeda menuju ke arah Jalan Pemuda-Jalan Pamularsih-Sampangan, dan finish di Rumah Dinas Puri Gedeh. Sesampainya di Puri Gedeh, para pesepeda kemudian bertegur sapa dan sarapan bareng Gubernur Jawa Tengah.

"Colllaboride ini untuk menyambut perpisahan Bapak Gubernur Jawa Tengah. Hari ini kita rutenya hanya kota-kota, lalu berakhir di Puri Gedeh," kata Yessy, salah seorang peserta Semarang Cycling Collaboride saat ditemui di Puri Gedeh.

Yessy menceritakan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh memang sering bersepeda atau mengikuti kegiatan bersama seperti ini.

Menurutnya, berolahraga bareng Ganjar dan Atikoh selalu menyenangkan.

Ganjar maupun Atikoh, selalu menyapa masyarakat di sekitar rute yang dilalui. Hal yang dicontohkan Ganjar itu menurut Yessy akan selalu disimpan dalam hati para pesepeda.

Ratusan pesepeda yang terdiri dari komunitas maupun masyarakat umum memberikan ucapan cinta dan salam perpisahan kepada Ganjar Pranowo di Kota Semarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News