Ratusan UMKM dapat Kesempatan Mejeng di 'Ganjar Pranowo Festival'

Ratusan UMKM dapat Kesempatan Mejeng di 'Ganjar Pranowo Festival'
Ratusan UMKM mendapat kesempatan memaperkan dan berjualan produk mereka dalam acara 'Ganjar Pranowo Festival'. Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan UMKM mendapat kesempatan memaperkan dan berjualan produk mereka dalam acara 'Ganjar Pranowo Festival'

Acara yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Jawa Timur itu diadakan oleh Sahabat Ganjar itu berlangsung di Pagoda Tian Ti, Surabaya, Sabtu (16/7).

Tak hanya berbagai macam UMKM mejeng, acara itu juga diramaikan oleh konser musik dangdut dan festival ratusan UMKM.

Ketua DPW Jawa Timur Bambang Wahyuono menyebutkan Ganjar Pranowo merupakan sosok yang selalu mendukung pelaku UMKM.

Bambang mengatakan ada ribuan Booth UMKM pada gelaran Ganjar Pranowo Festival dengan harapan bisa memajukan bisnis mikro kecil dan menengah yang berada di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

"Kami ingin mencontohkan seperti yang dilakukan Bapak Ganjar Pranowo di Jawa Tengah. Dengan mengembangkan bisnis UMKM, bisa mengurangi pengangguran dan menurunkan inflasi daerah Jawa Tengah," ucap Bambang dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Minggu (17/7).

Oleh karena itu, pada acara itu Ganjar Pranowo dinobatkan sebagai Bapak UMKM.

"Bahwa penobatan Ganjar Pranowo sebagai Bapak UMKM bukti bahwa beliau selalu mendukung berbagai macam kalangan terutama UMKM, kemudian beliau merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin pada 2024," ungkap Bambang Wahyuono.

Ratusan UMKM mendapat kesempatan memaperkan dan berjualan produk mereka dalam acara 'Ganjar Pranowo Festival'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News