Ratusan Warga Cengkareng Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud

Ratusan Warga Cengkareng Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud
Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di wilayah Cengkareng. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan warga berkumpul mengatasnamakan dirinya sebagakan Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di wilayah Cengkareng.

Deklarasi dilakukan Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) bersama Kelompok Warga Masyarakat Cengkareng.

“Kami hari ini menyampaikan dukungan penuh terhadap Ganjar dan Mahfud Sebagai Calon Presiden dan wakil presiden. Kami juga telah sepakat bahwa akan mengkonsolidasikannya turun ke akar rumput door to door menemui satu per satu warga,” ucap Roberto Simanjuntak

Koordinator Kecamatan GMGM Cengkareng Roberto Simanjuntak menyampaikan sesuai dengan Visi Misi pasangan Calon Presiden Dan Wakil Presiden Nomor urut 3, program-program Ganjar-Mahfud yang paling pas dan tepat untuk situasi bangsa Indonesia saat ini.

"Kami selaku bagian dari masyarakat berlatarbelakang pemuda yang ada di Cengkareng Khususnya di wilayah Jakarta Barat melihat sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang memilki integritas yang baik terlihat saat beliau memegang jabatan di republik ini," ujar Roberto Simanjuntak yang juga merupakan warga Cengkareng.

Roberto pun berharap gerakan ini dapat tersosialisasikan ke seluruh penjuru Indonesia terkhusus bagi para pemuda yang dengan sukarela mau melihat Indonesia di pimpin oleh Pemimpin yang memeliki nilai integritas baik demi menjadikan Indonesia Emas ke depannya

Roberto juga berterima kasih atas inisiatif dan kontribusi masyarakat di Cengkareng yang mau hadir dan menyatukan ide dan gagasan dalam pesta demokrasi 2024 nanti.

"Kami yakin Ganjar Pranowo - Mahfud MD akan memimpin Indonesia menjadi semakin baik dan Unggul ke depannya," tegas alumni UKI tersebut.

Generasi Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres di wilayah Cengkareng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News