Ratusan Warga Sesaki Rekonstruksi Pembunuhan Holly

Ratusan Warga Sesaki Rekonstruksi Pembunuhan Holly
Para tersangka pembunuh Holly yang memperagakan rekonstruksi di Apartemen Kalibata City, Selasa (3/12). FOTO: Boy Kusdharmadi/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aparat Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan Holly Angela Hayu di Aparteman Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (3/12). Tak pelak rekonstruksi itu menjadi tontonan warga. Warga yang kebanyakan penghuni apartemen itu dengan seksama menyaksikan adegan demi adegan rekonstruksi yang diperankan para tersangka saat menghabisi nyawa Holly.

Pantauan di lapangan, rekonstruksi dimulai di hall Tower Ebony, Apartemen Kalibata City. Reka ulang itu juga dijaga ketat aparat kepolisian.

Sejumlah wartawan juga mengabadikan jalannya rekonstruksi. Warga sudah memadati Tower Ebony, sejak pagi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan bahwa Penyidik Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan Holy mulai pukul 9.00. "Jam 09.00 Wib di Kalibata City," kata Rikwanto, Selasa (3/12).

Hanya saja, rekonstruksi ini tidak akan diikuti oleh tersangka yang juga suami Holly, Gatot Supiartono. Dalam rekonstruksi itu akan diperankan oleh para tersangka, Surya Hakim, Abdul Latif dan Pago.

Sedangkan, untuk dua tersangka perannya akan diganti oleh penyidik, karena pelaku Elrisky Yudhistira usai membunuh langsung tewas dan pelaku Rusky masih buron. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
JK Enggan Tinggalkan Golkar

JAKARTA - Aparat Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan Holly Angela Hayu di Aparteman Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News