Raul Anggap Harga Bale Terlalu Tinggi

Raul Anggap Harga Bale Terlalu Tinggi
Raul Anggap Harga Bale Terlalu Tinggi

jpnn.com - MADRID - Keinginan Real Madrid mendatangkan Gareth Bale memang tak bisa ditahan-tahan lagi. Saking ngebetnya, Los Blancos, julukan Madrid bersedia membayar gelandang Tottenham Hotspurs tersebut dengan harga mahal.

Kabarnya, demi mendapatkan jasa Bale, Madrid bersedia merogoh koceknya sebesar Rp 1,5 triliun. Dengan jumlah itu, Bale akan menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan Cristiano Ronaldo yang memiliki banderol Rp 1,1 triliun.

Meski begitu, banyak pihak yang menganggap Madrid gila karena menawarkan harga yang dianggap tak wajar. Salah satunya ialah legenda hidup Madrid, Raul Gonzales. Mantan pangeran Santiago Bernabeu tersebut menilai, Bale tak pantas dihargai dengan banderol semahal itu.

“Bale adalah pemain yang sangat luar biasa. Saya paham dengan keinginan Madrid untuk membentuk tim terbaik. Namun, harga Bale terlalu mahal,” terang Raul di situs resmi Al Sadd, Selasa (20/8).

Selain membicarakan mengenai harga Bale, Raul juga mengomentari suksesi kursi kepalatihan Madrid. Bagi Raul, Madrid melakukan langkah yang benar dengan membajak Carlo Ancelotti dari Paris St Germain.

“Mourinho melakukan tugas yang bagus dengan Madrid. Namun, Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Barcelona dan Madrid akan saling melampaui batasan kemampuannya untuk menjadi juara musim ini,” tegas raul. (jos/jpnn)


MADRID - Keinginan Real Madrid mendatangkan Gareth Bale memang tak bisa ditahan-tahan lagi. Saking ngebetnya, Los Blancos, julukan Madrid bersedia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News