Inzaghi Dukung Balotelli Jadi Capocannonieri

Inzaghi Dukung Balotelli Jadi Capocannonieri
Inzaghi Dukung Balotelli Jadi Capocannonieri

jpnn.com - MILAN - Mario Balotelli mendapatkan dukungan luar biasa menjelang musim baru Liga Italia. Adalah legenda AC Milan, Filippo Inzaghi yang memberikan semangat kepada pemain berjuluk Super Mario tersebut.

Menurut Inzaghi, Balotelli adalah striker yang memiliki kualitas hebat. Selain insting gol yang tajam, mantan striker Inter Milan tersebut juga dianugerahi fisik yang kuat. Tak heran, Balotelli bisa menjadi momok menakutkan bagi lini belakang lawan.

“Saya menganggap serangan Milan bagus. Namun, Balotelli adalah striker terkuat di Italia. Sebagai fans Milan, saya berharap dia bisa menjadi capocannonieri (top skor Liga Italia),” terang Inzaghi seperti dilansir laman Corriere dello Sport, Selasa (20/8).

Bagi Inzaghi, gelar pencetak gol terbanyak yang diraih Balotelli akan menjadi berkah untuk banyak sector. Bukan hanya untuk Balotelli, tetapi juga Milan dan Timnas Italia. Dalam beberapa tahun terakhir, Italia memang mengandalkan Balotelli.

Selain memuji Balotelli, Inzaghi juga mengeluarkan komentar terhadap duet Neymar dan Lionel Messi di lini depan Barcelona. Menurut mantan striker Juventus tersebut, Neymar dan Messi adalah kolaborasi yang menakutkan.

“Messi adalah pemain terbaik. Saya juga mengikuti Neymar di Piala Konfederasi lalu. Saya menyukainya. Dia adalah pemain yang ajaib. Mereka adalah striker yang ingin dimiliki setiap pelatih,” tegas pemain yang akrab disapa Pippo tersebut. (jos/jpnn)


MILAN - Mario Balotelli mendapatkan dukungan luar biasa menjelang musim baru Liga Italia. Adalah legenda AC Milan, Filippo Inzaghi yang memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News