Ray White Gencar Penetrasi Pasar

Ray White Gencar Penetrasi Pasar
Ray White Gencar Penetrasi Pasar
JAKARTA - Industri properti tanah air terus menggeliat. Itu ditunjukkan dengan semakin gencarnya ekspansi di sektor tersebut. Situasi makin kencang setelah pemerintah berencana memperbolehkan asing memiliki properti dari semula hanya sebatas sewa.

Menyadari kondisi itu, Ray White Indonesia  salah satu agen properti ternama di tanah air langsung bertindak cepat. Ray White menggandeng situs terbesar Asia yakni www.rumah123.com (iproperty Group) untuk membantu fungsi promosi para agennya. ”Dengan fakta ini, kami akan memaksimalkan fasilitas yang dimiliki iproperty group. Ini juga sekaligus sebagai salah satu cara penetrasi pasar melalu media,” tukas Erwin Karya, Head of Business Development Ray White Indonesia, di Jakarta, Senin (27/6).

Erwin menyebut,  dengan kerja sama itu,  para agen properti Ray White akan lebih mudah bergabung sebagai anggota rumah123.com. Selain itu juga akan menambah luas jangkauan dalam mempromosikan listing secondary property yang tersebar di seluruh Indonesia. Maklum, hingga saat ini Ray White memiliki lebih 100 kantor di seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 2000 agen properti. ”Jelas kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak,” imbuhnya. Posisi Ray White dalam kancah industri broker properti akan semakin kuat.

Sejak dimiliki IPGA (iproperty Group), www.rumah123.com terus berbenah. Itu dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Terutama kalangan properti Indonesia maupun masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai dunia properti. ”Kami terus menyuguhkan info terkini dan terlengkap soal industry property,” tandas Meddy H Papinka, Sales Manager rumah123.com.

JAKARTA - Industri properti tanah air terus menggeliat. Itu ditunjukkan dengan semakin gencarnya ekspansi di sektor tersebut. Situasi makin kencang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News