Rayakan 3 Dekade, Bakso Sumber Selera Tampil dalam Kemasan Baru  

Rayakan 3 Dekade, Bakso Sumber Selera Tampil dalam Kemasan Baru  
Perayaan 30 tahun Bakso Sumber Selera. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Bakso Sumber Selera sudah 3 dekade hadir di tengah keluarga Indonesia. Bermula dari industri rumahan, Bakso Sumber Selera kini menjelma menjadi salah satu produsen bakso terbesar di tanah air.

Merayakan hari jadi yang ke 30 tahun, PT. Sumber Prima Anugerah Abadi mengganti kemasan baru Bakso Sumber Selera.

“Re-packaging dilakukan sebagai salah satu upaya untuk tampil beda dan tidak mudah ditiru. Perusahaan juga rutin melakukan edukasi melalui media sosial agar pelanggan dapat memilih Bakso Sumber Selera yang asli,” kata Mumu Alkhodir, General Manager Operational PT Sumber Prima Anugerah Abadi dalam siaran tertulisnya.

Sebelumnya, serangkaian program spesial digelar untuk mengapreasiasi dan memanjakan konsumen. Mulai dari program “Sumber Selera Puzzle Hunt” berhadiah 100 keping logam mulia, 100 voucher belanja, 300 goodie bag dan grand prize 2 sepeda motor Yamaha N-Max, hingga puncaknya, Pemecahan Rekor MURI “Pembagian Bakso Terbanyak di Dalam Mall”, dengan membagikan 20.000 mangkuk bakso selama dua hari berturut-turut yakni 23 s.d 24 November 2019 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Untuk berkesempatan mengikuti lucky draw dengan ratusan hadiah yang telah disiapkan tersebut, konsumen cukup mengumpulkan 9 potongan puzzle yang ada di dalam kemasan produk Bakso Sumber Selera.

“Kami berharap beragam acara yang kami sajikan dalam rangka Perayaan HUT ke-30 Bakso Sumber Selera ini dapat semakin mendekatkan kami dengan konsumen setia dan menjangkau pasar yang lebih luas. Ke depan, kami akan tetap konsisten dan berinovasi dalam menyajikan produk-produk dengan kualitas terbaik untuk seluruh masyarakat,” ujar Mumu.(mg7/jpnn)

Bakso Sumber Selera kini tampil beda dengan kemasan baru agar memudahkan konsumen mendapatkan produk yang asli.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News