Rayakan 8 Tahun Membangun Dampak Positif, Shopee 12.12 Birthday Sale Berkolaborasi Bersama JKT48

Rayakan 8 Tahun Membangun Dampak Positif, Shopee 12.12 Birthday Sale Berkolaborasi Bersama JKT48
Shopee merayakan pertambahan usia dalam delapan tahun beroperasi dengan menghadirkan 12.12 Birthday Sale. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Shopee merayakan pertambahan usia dalam delapan tahun beroperasi dengan menghadirkan 12.12 Birthday Sale.

Platform nomor satu di Indonesia itu kini berkolaborasi dengan JKT48 sebagai bintang di iklan TV terbaru.

Kampanye penutup akhir tahun ini adalah bentuk apresiasi Shopee terhadap kontribusi seluruh ekosistem, pembeli, mitra brand, pelaku usaha lokal serta content creator yang telah mendukung pertumbuhan dan bersama menciptakan dampak positif yang konsisten.

Rangkaian kampanye yang berlangsung sejak 13 November hingga 12 Desember 2023 nanti, akan menghadirkan deretan promo spesial seperti Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan sejak awal hadir di tengah masyarakat pada 2015, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli serta pelaku usaha.

Shopee ingin bersamaan dengan besarnya potensi yang ditawarkan oleh transformasi digital, yang pada tahun tersebut mulai menarik banyak perhatian publik.

"Kami percaya bahwa perkembangan ini juga diikuti dengan lahirnya solusi hingga peluang baru. Berbagai program kolaborasi, inisiatif, dan fitur inovatif telah Shopee hadirkan sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk menjadi wadah yang mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistem," ujar Daniel seperti dikutip di Jakarta, Sabtu (18/11).

Shopee Ciptakan Pertumbuhan Konsisten Bagi Seluruh Ekosistem

Shopee merayakan pertambahan usia dalam delapan tahun beroperasi dengan menghadirkan 12.12 Birthday Sale.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News