Rayakan Bulan Suci lewat Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024, Promo Terbesar se-Indonesia

Rayakan Bulan Suci lewat Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024, Promo Terbesar se-Indonesia
Momen yang ditunggu tak terasa makin dekat, Ramadan tak sekadar menahan lapar dan haus, tetapi menjadi waktu berkumpul bersama dengan keluarga. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Momen yang ditunggu tak terasa makin dekat, Ramadan tak sekadar menahan lapar dan haus, tetapi menjadi waktu berkumpul bersama dengan keluarga maupun orang terdekat.

Ramadan juga memperkuat silaturahmi, dan melaksanakan serangkaian aktivitas keagamaan lainnya.

Ramadan kali ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye 'Big Ramadan Sale 2024 dengan Promo Terbesar Se-Indonesia'.

Kampanye yang telah berlangsung sejak 4 Maret hingga 11 April 2024 ini tidak hanya hadir untuk menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci Ramadan, tetapi juga sebagai pintu akses untuk merayakan kebahagiaan tanpa batas jarak bersama orang terdekat di mana pun dan kapan pun.

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan Monica Vionna Shopee menyadari betapa pentingnya Ramadan bagi masyarakat Indonesia, terutama umat muslim.

Melalui semarak kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini bersama serangkaian promo serta fitur dan program yang dihadirkan.

"Kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan ini dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman. Melalui kehadiran kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala oleh jarak," ungkap Monica seperti dikutip, Jumat (8/3).

Ramadan penuh kebahagiaan di Big Ramadan Sale

Momen yang ditunggu tak terasa makin dekat, Ramadan tak sekadar menahan lapar dan haus, tetapi menjadi waktu berkumpul bersama dengan keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News