Rayakan Cap Go Meh Sambil Galang Dana untuk Pendidikan

Rayakan Cap Go Meh Sambil Galang Dana untuk Pendidikan
Rayakan Cap Go Meh Sambil Galang Dana untuk Pendidikan
TARAKAN – Cap Go Meh 2563 dirayakan warga Tionghoa di Kota Tarakan dengan meriah. Ratusan keluarga warga Tarakan dari keturunan Tionghoa membaur dalam acara jamuan makan malam yang digelar di Restoran Kayan, Hotel Tarakan Plaza, Senin (6/2) malam.

Selain dirayakan dengan makan malam bersama dan dihibur dengan hiburan musik mandarin, perayaan Cap Go Meh juga diisi dengan pengumpulan dana untuk peningkatan fasilitas Sekolah Nasional Plus Indo Tionghoa yang telah berdiri di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Karang Anyar.

Acara pengumpulan dana ini disambut antusias para warga Tionghoa Kota Tarakan. Acara yang dikemas seperti pelaksanaan lelang itu diwarnai dengan sorak dan tepuk tangan, ketika para penyumbang mengumumkan dana yang disumbangkan untuk peningkatan infrastruktur Sekolah Nasional Plus Indo Tionghoa.

Johny Wong, Vice President Bahtera Group, dan Alvian (Group Hotel Makmur)  memandu acara pengumpulan dana dengan sangat santai. Acara yang berlangsung selama empat jam itu berhasil mengumpulkan dana ratusan juta rupiah.

 

TARAKAN – Cap Go Meh 2563 dirayakan warga Tionghoa di Kota Tarakan dengan meriah. Ratusan keluarga warga Tarakan dari keturunan Tionghoa membaur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News