Rayakan Hari Perempuan Sedunia, Yura Yunita Unggah Foto Menyentuh ini

Rayakan Hari Perempuan Sedunia, Yura Yunita Unggah Foto Menyentuh ini
Penyanyi Yura Yunita merayakan Hari Perempuan Internasional. Foto Instagram @yurayunita

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Yura Yunita turut merayakan Hari Perempuan Internasional, yang diperingati setiap 8 Maret.

Lewat karyanya, berjudul Tutur Batin, Yura mengajak seluruh perempuan bisa menerima segala kekurangan yang ada pada dirinya.

Yura yakin setiap perempuan terlahir dengan keunikan tersendiri, yang tidak bisa dibandingkan dengan wanita lainnya. Termasuk, menerima rasa kekecewaan.

"Jerawat, lengan, perut, bentuk tubuh, bekas luka, persepsi orang, dibanding-bandingkan, hubungan yang tidak sehat, dikecewakan, anggap diri tak sempurna, dan lain-lain sering jadi pergumulan diri, di dalam sunyi, sendiri," ucap Yura lewat akun Instagram miliknya.

Daripada terus menyesali dan mencari ketidaksempurnaan tersebut, wanita 30 tahun ini mengajak seluruh wanita untuk merayakan dengan cara yang lebih baik.

"Terus mencari kesempurnaan sampai ke ujung dunia pun, enggak akan ada habisnya hingga kita bisa mencoba merayakan ketidaksempurnaan dan belajar menerima diri apa adanya," serunya.

Wanita kelahiran Bandung ini sengaja mengumpulkan beberapa wanita dengan fisik yang tak sempurna, seperti yang dia unggah lewat akun Instagram miliknya.

"Ternyata dengan bersama-sama saling mendukung perjuangan sesama perempuan akan membuat perjalanan kita terasa lebih ringan dan melegakan. Bahwa kita tidak sendiri. Selamat Hari Perempuan Internasional, mari merayakan diri bersama-sama," tutur Yura.(chi/jpnn)

Penyanyi Yura Yunita turut merayakan Hari Perempuan Sedunia, yang diperingati setiap 8 Maret.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News