Rayakan Hari Tani Nasional, TaniHub Group Tebar Diskon hingga 50 Persen

Rayakan Hari Tani Nasional, TaniHub Group Tebar Diskon hingga 50 Persen
President dan Co-Founder TaniHub Group, Pamitra Wineka. Foto: Dok Tanihub

jpnn.com, JAKARTA - TaniHub Group kembali menghadirkan beragam kegiatan menarik dan promo menggiurkan untuk merayakan Hari Tani Nasional yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-4 TaniHub Group.

President dan Co-Founder TaniHub Group, Pamitra Wineka mengungkapkan bahwa Taniversary bukan sekadar acara perayaan, tetapi ada makna lebih di dalamnya.

"Setiap tahun, kami merayakan Hari Tani Nasional untuk berterima kasih kepada para petani yang telah berjasa besar bagi ketahanan pangan negeri ini. Namun, tidak banyak masyarakat Indonesia yang memaknai hari besar ini dalam hidup mereka.

“Sebab itu, melalui Taniversary, kami ingin mengajak masyarakat untuk mulai peduli terhadap petani dan pertanian Indonesia," ungkap Pamitra dalam sambutannya membuka konferensi pers, Senin, 24 Agustus 2020.

Ivan Arie Sustiawan, CEO dan Co-Founder TaniHub Group menambahkan bahwa mendukung pertanian Indonesia dapat dilakukan dengan mudah melalui TaniHub Group.

“Tanpa perlu turun ke ladang untuk bertani, masyarakat bisa menjadi lender atau membeli hasil pertanian Indonesia. Oleh sebab itu kami memilih ‘Mudah Itu Diciptakan’ sebagai tema Taniversary tahun ini. Sekali lagi, untuk mengingatkan dan mempermudah masyarakat dalam mendukung petani Indonesia,” tambah Ivan Arie.

Harga khusus, potongan harga hingga 50%, dan berbagai kemudahan pembayaran dengan cashback hingga 50% pada saat puncak acara.
Flash sale dan diskon hingga 50% di sejumlah marketplace yang bekerjasama dengan TaniHub Group.

Mango Fair di beberapa supermarket Jabodetabek, Bali Somer Fest di Bali, dan Fruit Fair di jaringan supermarket Giant dan Transmart.

TaniHub Group kembali menghadirkan beragam kegiatan menarik dan promo menggiurkan untuk merayakan Hari Tani Nasional yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-4 TaniHub Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News