Rayakan Harlah ke-51 di Makassar, PPP Terus Jaga Eksistensi & Berjaya Untuk Umat

Rayakan Harlah ke-51 di Makassar, PPP Terus Jaga Eksistensi & Berjaya Untuk Umat
PPP merayakan harlah ke-51 di Kota Makassar, Sulawesi Tengah. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, MAKASSAR - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) makin yakin parpolnya dapat terus menjaga eksistensinya dan kembali berjaya di usia ke-51. Hal ini dilakukan untuk memperjuangkan masyarakat dan umat.

“Insyaallah kami bangun kembali kejayaan PPP ini berangkat dari Makassar. PPP sendiri telah eksis sejak pemilu pertama hingga sekarang,” ujar Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Makassar, Minggu (28/1).

Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) itu meyakini bahwa partainya akan kembali bangkit lewat para tokoh masyarakat yang diamanahkan di tiap daerah pemilihan (dapil).

“PPP hasil pemilunya diambil dari tokoh masyarakat yang ditempatkan di dapilnya masing-masing. Insyaallah bersama PPP akan terwujud kerja mudah, harga murah, dan hidup berkah,” ujar dia.

Sementara, Ketua DPP PDIP Puan Maharani berharap ke depannya partai berlambang Kabah bisa menjadi kuat, berkah, dan menang di Pemilu 2024.

“Selamat kepada PPP atas Harlah ke-51. Insyaallah PPP menjadi partai yang kuat, berkah, dan insyaallah pada Pemilu yang akan datang bisa terus mengikuti kontestasi selanjutnya. Kami juga akan bersama-sama memenangkan Pileg dan Pilpres,” kata Puan.

Di tempat yang sama, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid mengaku bangga kepada partai bernomor urut 17 karena telah memiliki sejarah panjang dalam membangun Indonesia.

“Karena PPP salah satu partai tertua di Indonesia tentunya punya sejarah yang khusus. Kami sangat bangga PPP bagian dari kerja sama yang mengusung Pak Ganjar dan Prof Mahfud,” kata Arsjad.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merayakan harlah bersama di Makassar, Sulawesi Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News