Rayakan Hubungan RI - Jepang, UBL Gelar Festival Manga

Rayakan Hubungan RI - Jepang, UBL Gelar Festival Manga
Universitas Budi Luhur (UBL) menggelar seminar dan festival manga untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang. Foto: UBL

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Budi Luhur (UBL) menggelar seminar dan festival manga untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

Ketua Panitia Manga Seminar dan Manga Festival 2018 Arief Ruslan mengatakan, event itu mengusung tema Chara Ganbatte Celebrating Women in Manga Industries.

"Gelaran kali ini diselenggarakan dengan mendatangkan pembicara di bidangnya, yaitu Prof Fujimoto Yukari dari Meiji University dan komikus Azisa Noor Koesoema dari Indonesia,” kata Arief, Sabtu (18/8).

Sementara itu, Rektor UBL Didik Sulistyanto mengatakan, festival manga kali ini difokuskan kepada para Kartini masa depan.

"Kegiatan ini diharapkan memberikan pengetahuan kepada Kartini masa depan, untuk dapat berkarya dengan karya-karya inovatif, khususnya di bidang manga," kata Didik. (jos/jpnn)


Universitas Budi Luhur (UBL) menggelar seminar dan festival manga untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News