Rayakan HUT Ke-2, MAKUKU Hadirkan Beragam Program Menarik

Rayakan HUT Ke-2, MAKUKU Hadirkan Beragam Program Menarik
MAKUKU, pelopor popok bayi sekali pakai dengan struktur inti SAP di Indonesia memberikan satu-satunya teknologi popok terbaik di Indonesia. Foto dok MAKUKU

jpnn.com, JAKARTA - MAKUKU menghadirkan banyak program menarik selama Mei 2023, agar para Ibu lebih banyak mendapatkan manfaat dari MAKUKU.

Program ini dihadirkan juga untuk memperingati hari jadi MAKUKU kedua di Indonesia.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, mengatakan pemilihan popok yang tepat merupakan salah satu cara untuk mencegah risiko ruam popok Si Kecil.

Untuk itu, MAKUKU menghadirkan beragam program menarik selama periode ulang tahun kedua sehingga semakin banyak Ibu yang dapat merasakan manfaat dari SAP teknologi.

"Selama 2 tahun di Indonesia sebagai popok #SuperTipisSuperNyerap dan #AntiGumpal MAKUKU telah memecahkan 2 rekor MURI, mendapatkan beragam penghargaan dari media serta ecommerce pilihan Ibu, berkolaborasi dengan puluhan rumah sakit dan dokter, bekerjasama dengan ribuan bidan, serta membangun komunitas dengan jumlah anggota lebih dari 3.000 untuk membangun keberlanjutan edukasi masalah ruam popok kepada seluruh Ibu di Indonesia," ujar Jason.

MAKUKU SAP Diapers Slim Care diciptakan secara khusus untuk membantu mengatasi ruam popok yang sering dialami Si Kecil.

Teknologi popok MAKUKU dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) diciptakan dengan teknologi penyerapan maksimal dan merata dibandingkan dengan bahan pulp (sebuk kayu dan kapas) sehingga tidak menjadikan popok menggumpal.

Permukaannya yang lembut, ketebalan hanya 1.6mm dan sirkulasi udara yang terjaga diciptakan untuk membuat Si Kecil nyaman beraktivitas selama masa pertumbuhannya.

MAKUKU telah banyak menyampaikan edukasi kepada Ibu terkait masalah ruam popok Si Kecil.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News