Rayakan HUT ke-5, SAVASA Gelar Talk Show Bersama Helmy Yahya

Rayakan HUT ke-5, SAVASA Gelar Talk Show Bersama Helmy Yahya
Kondisi lahan penjualan SAVASA yang sedang dikembangkan. Foto dok SAVASA

jpnn.com, CIKARANG - PT PanaHome Deltamas Indonesia akan mengadakan talk show untuk merayakan HUT ke-5 berdirinya SAVASA yang dikembangkan di Kota Deltamas, Cikarang.

Acara akan digelar pada 3 September 2023 di Marketing Gallery SAVASA.

Talk Show akan mengangkat topik yang ditujukan bagi investor umum seperti kondisi ekonomi Indonesia, cara meningkatkan aset, daya tarik investasi real estat, cara memilih dan kriteria dalam berinvestasi properti, dan sebagainya yang akan diperbincangkan oleh Ali Tranghanda dan Helmy Yahya.

Setelah talk show, para peserta tidak hanya bisa mengunjungi lokasi perumahan SAVASA (ASA, NIWA), tetapi juga akan melakukan kunjungan ke area kawasan Kota Deltamas, seperti AEON Mall dan Greenland International Industrial Center (Kawasan Industri GIIC).

"Berkolaborasi dengan bank serta mitra SAVASA, dalam acara ini kami berkomitmen memberikan edukasi dan solusi investasi terbaik saat ini. Kami berharap para peserta dapat memahami potensi dan manfaat berinvestasi di properti," ujar Rudy Tjahjadi, Deputy General Manager SAVASA.

SAVASA juga berkolaborasi dengan tiga bank besar (Mandiri, Danamon, BNI) yang masing-masing menyediakan layanan konsultasi produk-produk dari masing-masing bank tersebut, serta berkolaborasi dengan Panasonic Gobel Indonesia yang akan memberikan paparan disertai demonstrasi mengenai sistem pendingin terbaru untuk perumahan.

Selain itu, ada undian untuk peserta, dan hadiah khusus bagi yang melakukan pemesanan di hari-H. Adapun waktu pendaftaran akan dimulai pada 3 September 2023 pukul 8.00 WIB.(chi/jpnn)

Berkolaborasi dengan bank serta mitra SAVASA, dalam acara ini kami berkomitmen memberikan edukasi dan solusi investasi terbaik saat ini.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News