Rayakan HUT Ke-65, Astra Gelar Rangkaian Acara Ini

Rayakan HUT Ke-65, Astra Gelar Rangkaian Acara Ini
Gedung Astra international. (Foto: Astra/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Astra merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-65 dengan mengajak masyarakat untuk semangat bergerak dan tumbuh bersama menuju masa depan yang lebih baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro.

“HUT ke-65 Astra menggambarkan sebuah ajakan kepada seluruh Insan Astra beserta keluarga dan bersama masyarakat luas yang tersebar di seluruh pelosok negeri untuk berbagi semangat positif dan optimisme, bergerak dan tumbuh bersama menuju masa depan yang lebih baik,” kata Djony dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/2).

Untuk itu, Astra menyelenggarakan rangkaian kegiatan sepanjang 2022 dengan mengangkat tema “Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama”.

Demi mengawali rangkaian kegiatan tersebut, perayaan HUT ke-65 Astra akan berlangsung pada 22-26 Februari 2022 melalui platform digital 65tahunastra.jagat.live.

Melalui platform tersebut, Astra menyajikan berbagai instalasi produk, inovasi, sustainability showcase, beserta acara virtual lainnya yang terbuka untuk masyarakat umum.

Astra akan mengadakan webinar bertajuk InnovNation bertema “Transforming Innovation for Sustainability” pada 22 Februari 2022 yang akan diisi oleh beberapa pembicara terkemuka.

Adapun pembicara itu antara lain Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim, dan Co-Founder & COO of Ruangguru Iman Usman.

Astra merayakan HUT ke-65 dengan mengajak masyarakat untuk semangat bergerak dan tumbuh bersama menuju masa depan yang lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News