Rayakan HUT ke-78 RI, Ford Hadirkan Program Servis Merdeka 2023

Rayakan HUT ke-78 RI, Ford Hadirkan Program Servis Merdeka 2023
Ford dan RMA Indonesia menghadirkan Program Servis Merdeka dari 10 hingga 31 Agustus 2023. Foto dok Ford

jpnn.com, JAKARTA - Ford dan RMA Indonesia menghadirkan Program Servis Merdeka dari 10 hingga 31 Agustus 2023.

Program ini menghadirkan penawaran menarik dan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati langsung oleh pecinta Ford di Indonesia yang datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan berkala.

Program ini dihadirkan dalam memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.

Program Service Merdeka ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dan secara serentak berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Ford di Indonesia.

"Kami sangat gembira dapat menyajikan Program Servis Merdeka ini sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia. Program ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pelanggan, tetapi juga bertujuan untuk mengingatkan para pelanggan tentang pentingnya perawatan berkala untuk kendaraan mereka," ujar Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia.

Pelanggan bisa memanfaatkan program ini untuk menjaga performa kendaraan dalam kondisi yang optimal, aman dan nyaman untuk berkendara dan beraktifitas sehari-hari.

"Silakan datang dan menghubungi bengkel resmi Ford terdekat di kota Anda," serunya.

Program ini bisa langsung dinikmati oleh pelanggan Ford yang datang ke dealer resmi untuk melakukan perawatan secara berkala.

Program Service Merdeka ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dan secara serentak berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News