Rayakan HUT Pertama, JIP Gelar Fun Fishing Antara Forum Wartawan

Rayakan HUT Pertama, JIP Gelar Fun Fishing Antara Forum Wartawan
Jurnalis Indonesia Peduli (JIP) menggelar Fun Fishing Antara Forum Wartawan di kolam pemancingan Adhiraja Deluna, Tanah Baru, Depok, Jawa Barat pada Minggu (20/8) pagi. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, DEPOK - Puluhan jurnalis terlihat mendatangi kolam pemancingan Adhiraja Deluna, Tanah Baru, Depok, Jawa Barat pada Minggu (20/8) pagi.

Kehadiran mereka dalam rangka mengikuti ajang Fun Fishing Antara Forum Wartawan yang digelar Jurnalis Indonesia Peduli (JIP).

Pembina JIP Pratama Persadha mengatakan acara ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI sekaligus HUT pertama JIP.

"Insyaallah acara Fun Fishing Antara Forum Wartawan ini menjadi berkah untuk semua teman-teman jurnalis, khususnya JIP yang berulang tahun pertama," ungkap Pakar Keamanan Siber CISSReC itu.

"Semoga JIP bisa terus tumbuh menjadi komunitas jurnalis yang berkontribusi pada pembangunan bangsa, melalui kegiatan-kegiatan yang kita lakukan selama ini. Semoga kita selalu kompak dan sukses," ujarnya di akhir sambutan.

Menurut Ketua JIP Abdul Rosyid, ada 12 forum wartawan yang ikut serta dalam acara ini.

Di antaranya, Jurnalis Mountain Bike (JMTB), Forum Wartawan Hiburan, Forum Wartawan Kementerian Koperasi (Forwakop), IJTI/Pokja Depok, Forum Wartawan Polri (PMJ).

Selanjutnya, Pokja Jaksel, Pewarta Foto Indonesia (PFI), Jurnalis Cross, Jurnalis 4x4, Forum Wartawan Mabes Polri, Forum Wartawan Industri (Forwin) dan Forum Wartawan BUMN.

Menurut Ketua Jurnalis Indonesia Peduli Abdul Rosyid, ada 12 forum wartawan yang ikut serta dalam acara fun fishing ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News