Ganjar Sejati Gaet Dukungan Masyarakat Depok Lewat Kegiatan Gebyar Mancing Mania

Ganjar Sejati Gaet Dukungan Masyarakat Depok Lewat Kegiatan Gebyar Mancing Mania
Ganjar Sejati mengadakan lomba memancing untuk menggaet dukungan warga di Depok. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, DEPOK - Berbagai cara terus dilakukan oleh sukarelawan Ganjar Sejati untuk menggaet dukungan bagi calon presiden Ganjar Pranowo.

Seperti kali ini, mereka menggelar kegiatan Gebyar Mancing Mania, di Gang Bakti, Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat.

“Kegiatan hari ini kami mengadakan lomba memancing yang sengaja diadakan. Tujuannya untuk menyalurkan hobi sekaligus menyosialisasikan sosok Ganjar,” ujar Koordinator Daerah Ganjar Sejati, Fairus Qolbi di lokasi, Sabtu (30/9).

Fairus mengaku senang dengan antusiasme masyarakat pada kegiatan kali ini. Menurutnya, masyarakat menunjukkan juga dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo.

“Para peserta sangat senang dan bahagia dengan adanya kegiatan kali ini. Bahkan, mereka juga mau ikut bergabung bersama kami untuk mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden 2024,” ujar dia.

Sementara, salah satu panitia Gebyar Mancing Mania Arsal Fajar Ramadhan mengaku sengaja membuat kegiatan yang menarik dan dapat menjangkau masyarakat luas.

“Kegiatan utamanya ini mancing bersama bapak-bapak. Ini sangat menarik masyarakat dan bapak-bapak yang memang hobi memancing,” kata Arsal.

Dia berharap lewat kegiatan lomba dan sosialisasi kali ini sosok Ganjar makin banyak mendapat dukungan dan suara dari semua pihak.

Sukarelawan Ganjar Sejati mengadakan lomba memancing untuk menggaet dukungan dari warga Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News