Ganjar Muda Padjajaran Renovasi dan Resmikan Lapangan Voli di Kota Banjar

Ganjar Muda Padjajaran Renovasi dan Resmikan Lapangan Voli di Kota Banjar
Ganjar Muda Padjajaran meresmikan dan merenovasi lapangan voli untuk mendukung minat pemuda di Kota Banjar. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA BANJAR - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) berkomitmen untuk terus menebar kebaikan kepada masyarakat di Indonesia.

Terbaru, pendukung Ganjar Pranowo itu melakukan renovasi sekaligus meresmikan lapangan voli yang berada di Desa Neglasari, Jalan Dr. Husein kartasasmita, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Ketua Umum Ganjar Muda Padjadjaran Rendra Wibawa Setiawan mengatakan pembenahan lapangan itu bertujuan untuk mendukung perkembangan olahraga apapun termasuk voli.

"Sudah lama para milenial ini tidak aktif bermain voli karena terbentur lapangan yang rusak. Sekarang kami merenovasi lapangan dan meresmikan secara langsung. Semoga para pemuda pemudi bisa mengasah kemampuannya dalam hal olahraga voli ini," ungkap Rendra dalam siaran persnya, Sabtu (30/9).

Dia menambahkan perbaikan lapangan tersebut merupakan bagian komitmen dari GMP dalam memfasilitasi sarana olahraga yang layak bagi masyarakat.

Rendra menyampaikan kebanggaannya atas hasil pembenahan lapangan voli tersebut.

Dia pun berharap lapangan itu akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat setempat. Terutama anak muda untuk mengembangkan bakat dan minat dalam voli serta menjalin kebersamaan di antara mereka

"Semoga para pemuda pemudi ini lebih giat lagi untuk melakukan olahraga, karena lapangannya sudah diperbaiki dengan baik dan bagus," tutur dia.

Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran merenovasi lapangan voli demi mendukung minat pemuda di Kota Banjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News