Rayakan HUT RI, Nagita Slavina Hingga Melly Goeslaw Rilis Single Rumah Kita

Rayakan HUT RI, Nagita Slavina Hingga Melly Goeslaw Rilis Single Rumah Kita
Kiri ke kanan: Celine Evangelista, Melly Goeslaw, Lesti Kejora, dan Nagita Slavina merilis video klip single Rumah Kita. Foto: YouTube/Trinity Optima Production

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Nagita Slavina, Melly Goeslaw, Lesti Kejora, dan Celine Evangelista merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan cara berbeda.

Mereka merilis video klip Rumah Kita yang pernah dipopulerkan oleh God Bless pada 1988 dalam album Semut Hitam.

Lagu ini diciptakan oleh Ian Antono (gitaris God Bless) dan Theodore KS (jurnalis musik). Rumah Kita punya cerita unik dari penciptanya.

Pada 1987, Theodore KS ingin segera punya rumah sendiri seperti teman-temannya. Biar kecil, sumpek, jelek, terpencil, yang penting rumah sendiri.

Kemudian, dia menulis lirik lagu tersebut dan diserahkan kepada Ian Antono. Rupanya, saat menggarap album God Bless, Ian masih tinggal di kontrakan, sehingga energi lirik lagu tersebut juga dirasakannya.

Single Rumah Kita yang dinyanyikan Nagita Slavina cs menjadi persembahan MS Glow versi recycle dengan aransemen baru oleh Anto Hoed dan Melly Goeslaw sebagai produser musik.

Video klip dan lagu tersebut hasil berkolaborasi Kece Entertainment, Trinity Optima sebagai label, dan Aquarius Pustaka Musik sebagai publisher.

Selain menghadirkan Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Nagita Slavina, dan Celine Evangelista, video klip ini juga menampilkan para reseller MS Glow.

Nagita Slavina hingga Melly Goeslaw merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan merilis video klip lagu Rumah Kita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News