Rayakan Karya Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayo

Rayakan Karya Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayo
Jumpa pers jelang konser Tembang Persada Sang Tritunggal di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (20/12). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Karya tiga sekawan Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo (ECY) masih menghiasi industri musik tanah air meski kini tidak lengkap lagi.

Banyak lagu maupun acara yang dipersembahkan untuk ketiga musisi legendaris itu sampai saat ini.

Terbaru, akan diadakan konser bertajuk Tembang Persada Sang Tritunggal sebagai penghormatan untuk Erros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo. Konser ini dipersembahkan buat dedikasi sekaligus melestarikan karya mereka.

"Ini jadi dedikasi buat mereka bertiga, biasanya konser masing-masing. Kenapa enggak disatukan, ada tiga album mereka hasilkan dan itu harus selalu diperkenalkan," kata Novi Madjedi, Co Executive Producer di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (20/12).

Novi menyebut konser Tembang Persada Sang Tritunggal ingin sekaligus memperkenalkan karya Erros, Chrisye, dan Yockie kepada generasi sekarang. Oleh sebab itu, konser digelar sangat berbeda dari acara tribute sebelumnya.

"Karya tiga kekuatan ini akan dimainkan, tantangannya apa beda dari konser mereka sebelumnya. Kami akan sajikan repertoar jarang dimainkan," imbuhnya.

Konser bertajuk Tembang Persada Sang Tritunggal bakal digelar di dua lokasi. Yakni di Jakarta Concert Hall, iNews Tower pada 1 Februari 2019 dan di Grand City Convex, Surabaya pada 14 Februari 2019 mendatang.

Sederet musisi kenamaan akan menyanyikan karya Erros, Chrisye, dan Yockie dalam konser. Mereka adalah Dian Pramana Putra, Marcell Siahaan, Bonita, Wizzy, dan lainnya. (mg3/jpnn)


Konser bertajuk Tembang Persada Sang Tritunggal dari karya tiga musisi senior itu digelar di dua lokasi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News