Rayakan Tahun Baru dengan Konvoi Bahagia

Rayakan Tahun Baru dengan Konvoi Bahagia
Relawan Anies-Sandi peserta Konvoi Bahagia. Foto: Ist

jpnn.com - JPNN.com - Menyambut tahun baru 2017, relawan dari pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar konvoi yang dinamakan Konvoi Bahagia.

Konvoi ini sendiri diawali dari Jalan Panglima Polim dan akan mencapai titik akhir di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12).

Sebelum konvoi dimulai, Anies dengan mengenakan kemeja putih menyambut peserta konvoi sekaligus membuka kegiatan yang membawa pesan kebahagiaan menjelang pergantian tahun 2016 menuju 2017.

"Rombongan ini pembawa perubahan di Jakarta," ujar Anies dalam sambutannya.

Konvoi yang mayoritas menggunakan sepeda motor tersebut, imbuh Anies, harus dilakukan dengan damai dan tetap menjaga peraturan lalu lintas.

"Kita tunjukkan kepada seluruh warga DKI, pesta demokrasi yang penuh dengan kegembiraan," tegas Anies yang disambut meriah oleh peserta konvoi.

Anies pun berpesan agar para peserta konvoi tetap menjaga kebersihan dan dilakukan dengan damai. Semua pesan Anies tersebut diamini oleh peserta konvoi.

Konvoi bahagia kemudian dibuka oleh Anies dengan pembacaan kalimat basmallah dan pengibaran bendera relawan.

JPNN.com - Menyambut tahun baru 2017, relawan dari pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar konvoi yang dinamakan Konvoi Bahagia.

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News