Rayakan Ulang Tahun ke-50, Sharp Indonesia Sebar Diskon Seluruh Produk

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Sharp Indonesia Sebar Diskon Seluruh Produk
Chef Nicky Tirta hibur para pengujung Mal Kelapa Gading. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menggelar pameran di Medan, PT Sharp Electronic Indonesia kembali mengelar ajang serupa bertajuk '50 Years in Harmony' di Jakarta yang berlokasi di Atrium Utama, Summarecon Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (13/7).

Acara yang digelar selama empat hari mulai dari 10-14 Juli 2019 ini merupakan rangkaian dari roadshow Sharp Indonesia yang telah menginjak usianya ke-50 di industri elektronik. Jakarta sendiri merupakan kota kedua yang telah disinggahi.

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Sharp Indonesia Sebar Diskon Seluruh Produk
Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio mengatakan, sesuai janji Sharp Indonesia di awal tahun 2019, pihaknya akan mengadakan serangkaian program menarik untuk menghiasi perjalanan menuju usia 50 tahun.

"Pameran di Jakarta ini berbeda dari Medan. Di sini kami menawarkan segudang hiburan dan promosi belanja menggiurkan untuk warga Jakarta mulai dari diskon 50 persen, voucher belanja dan potongan harga," kata Pandu di Jakarta.

BACA JUGA: Jelang Usia Emas, SHARP Indonesia Makin Manjakan Konsumen

Pandu menambahkan, hampir semua perangkat yang ada di sini telah mendapatkan diskon yang menarik. Perangkat itu di antaranya TV, lemari es dan produk lainnya.

Selain itu acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Nicky Tirta sebagai chef. Artis yang merambah dunia masak ini, memandu para pengunjung untuk mengikuti cooking demo dengan produk Healsio Automatic Cookwave serta slow Juicer.

Sharp Indonesia mengadakan serangkaian program menarik untuk menghiasi perjalanan 50 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News