Senin, 27 Mei 2019 – 14:23 WIB

Sharp Punya Jagoan HP Layar Lipat Tantang Samsung Fold dan Huawei Mate X

Sabtu, 13 April 2019 – 15:07 WIB
Sharp Punya Jagoan HP Layar Lipat Tantang Samsung Fold dan Huawei Mate X - JPNN.COM

jpnn.com - Bertambah lagi produsen elektronik yang akan bermain di perangkat ponsel genggam berlayar lipat, salah satunya dari Sharp. Ditengarai, ada inovasi berbeda dari pemain lain.

Menemani Samsung Fold dan Huawei Mate X, Sharp sepertinya optimistis dengan perangkat terbaru mereka.

Sebuah video pendek berdurasi 50 detik itu menunjukkan Sharp sedang memperkenalkan handphone layar lipatnya kepada publik di sebuah acara yang dilakukan oleh Sharp.

BACA JUGA: Jelang Usia Emas, SHARP Indonesia Makin Manjakan Konsumen

Secara ukuran, Sharp memperlihatkan perbedaan mereka. HP layar lipat Sharp hanya memiliki ukuran 6,18 inci dengan resolusi 1440 x 3040 pixel. Bisa dikatakan ukurannya pun lebih kecil dibanding Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Kemudian, lipatannya pun horizontal. Hal ini mengingatkan smartphone dengan tipe flip yang pernah hadir pada awal tahun 2000-an silam. Demikian dilansir Ubergizmo, Sabtu (13/4).

Sayangnya, selain layar, tidak terlihat modul lain seperti kamera dan lainnya. Hanya saja layar yang dibungkus berkualitas.

Sharp mengklaim bahwa layar tersebut mampu menahan 300 ribu siklus lipat. Mereka menyebut jumlah tersebut mcukup besar sehingga pengguna akan dapat menggunakan ponsel itu dalam waktu lama sebelum pada akhirnya rusak.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum jelas apakah Sharo akan segera memproduksi ponsel itu. Namun, Sharp menyatakan minat mereka untuk mengokomersialkannya dalam beberapa tahun ke depan..

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar