JPNN.com

2021, Sharp Targetkan Raih Penjualan Capai Rp 11 triliun

Kamis, 11 April 2019 – 04:09 WIB 2021, Sharp Targetkan Raih Penjualan Capai Rp 11 triliun - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sharp Indonesia semakin optimistis mampu melampaui target penjualan yang lebih tinggi pada 5 Maret 2020.

Di mana pada tahun depan, Sharp genap berusia 50 tahun.

Optimisme ini didukung oleh rencana Sharp Indonesia yang siap memasuki revolusi industri 4.0 dengan mengaplikasikan digital manufacturing di dalam pabrik.

“Sebagai produsen elektronik yang terbilang konsisten dalam berkarya sesuai kebutuhan konsumen Indonesia, kami yakin dapat mencapai penjualan yang lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya," ujar National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo.

Untuk itu, Sharp telah menargetkan penjualan hingga Rp 11 triliun pada 2021 mendatang, yang mana memiliki total dua kali lipat dari pencapaian pada 2015 lalu.

"Total penjualan ini sudah melalui kalkulasi yang matang dan tentunya kesiapan tim kami untuk memberikan yang terbaik,” tandas Andry.

Seperti diketahui, akhir 2018, Sharp berhasil menduduki peringkat nomor satu pangsa pasar empat kategori produk utama, seperti lemari es, AC, mesin cuci, dan TV.

Lebih dari segudang prestasi juga tidak hentinya ditorehkan oleh Sharp Indonesia, baik yang berkaitan dengan produk maupun kontribusi sosial.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...