JPNN.com

Jelang Usia Emas, SHARP Indonesia Makin Manjakan Konsumen

Rabu, 10 April 2019 – 22:40 WIB Jelang Usia Emas, SHARP Indonesia Makin Manjakan Konsumen - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia segera memasuki babak baru. Jelang 50 tahun pada 2020 mendatang, Sharp Indonesia membuktikan keseriusan dan konsistensinya sebagai produsen elektronik nomor satu di tanah air.

Di akhir 2018, Sharp berhasil menduduki peringkat nomor satu pangsa pasar empat kategori produk utama, seperti lemari es, AC, mesin cuci, dan TV. Lebih dari segudang prestasi juga tidak hentinya ditorehkan oleh Sharp Indonesia, baik yang berkaitan dengan produk maupun kontribusi sosial.

"Seluruh pencapaian tersebut menandakan bahwa kesuksesan Sharp Indonesia tidak hanya diukir sendirian, melainkan melibatkan banyak pihak termasuk konsumen setia di nusantara," ujar Tadashi Ohyama, CEO PT Sharp Electronics Indonesia saat peluncuran kampanye ‘50 Years Celebration’, di Jakarta, Rabu (10/4).

Dikatakan Tadashi, menuju lima dekade bukanlah waktu yang sebentar untuk sebuah merek elektronik. Pencapaian yang berhasil dirintis sejak 1970 ini merupakan pencapaian banyak pihak, termasuk dukungan keluarga Indonesia.

"Untuk itu, terimalah persembahan program-program menarik dan produk eksklusif kami selama setahun ke depan. Terima kasih telah menjadi bagian dari Sharp Indonesia, mari bersama-sama menyongsong usia gemilang 50 tahun pada 2020 nanti," tutur dia.

Selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia akan berlangsung selama setahun sejak 10 April 2019 – 20 Maret 2020 serentak di seluruh Indonesia dalam payung program belanja ‘SHARP Lovers’ Day’ edisi ulang tahun.

Kemeriahan ulang tahun ditandai dengan hadirnya SHARP Mobile Display Truck (SMDT) yang akan menyambangi konsumen setia Sharp di lima pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, hingga Sulawesi.

Truk keliling ini akan mengunjungi kota – kota hingga pelosok desa guna memperkenalkan produk-produk terbaru dari Sharp. Selain menawarkan transaksi penjualan, truk ini pun akan melayani perbaikan produk hingga konsultasi mengenai penggunaan produk.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...