Rayakan Ultah ala Cowok-Cowok Cakep ini

Rayakan Ultah ala Cowok-Cowok Cakep ini
INFINITE. Foto: Soompi

jpnn.com - Infinite, boy band asal Korea Selatan merayakan ulang tahun yang keenam pada 9 Juni lalu. Mereka merayakan acara khusus untuk para penggemar melalui hosting siaran langsung. Masing-masing anggota berbicara tentang perasaan mereka pada ulang tahun keenam, seperti dilansir dari Soompi.

"Saya ingin melakukan acara ulang tahun seperti ini, di mana kita bisa berbicara dengan fans, dan mimpi saya telah menjadi kenyataan," ucap seorang personel, Woohyun.

Personil lainnya, Sungjong, yang tidak bisa berpartisipasi dalam siaran ulang tahun itu, mengatakan akan bekerja lebih keras untuk menjadi bintang yang lebih besara. Dia ingin mencoba akting.

“Saya benar-benar bangga kepada Woohyun yang baru saja debut solo, tidak hanya sebagai sesama anggota, tetapi juga di luar," ucapnya.

Di masa mendatang, Infinite yang digawangi Sungyeol, Woohyun, L, Dongwoo, Hoya, Sunggyu dan Sungjong ini menjanjikan akan kembali dengan album besar. Termasuk semua tujuh anggota mereka. Infinite membuat debut mereka sebagai boyband pada 9 Juni 2010 dengan mini album, yaitu “First Invasion”. (mg5/JPNN)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News