Jumat, 26 April 2019 – 17:37 WIB

Rayakan Ultah ke-11 Gerindra, Tangkap Pertanda Baik bagi Prabowo

Senin, 11 Februari 2019 – 14:45 WIB
Rayakan Ultah ke-11 Gerindra, Tangkap Pertanda Baik bagi Prabowo - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra telah menginjak usia yang ke-11 pada 6 Februari lalu. Untuk merayakan ulang tahun itu, Fraksi Partai Gerindra DPR menggelar tasyakuran di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (12/2).

Ketua Fraksi Gerindra DPR Edhy Prabowo mengatakan, ulang tahun partainya yang kesebelas merupakan momen spesial. “Karena angka sebelas itu satu tambah satu sama dengan dua. Nomor Partai Gerindra dua, nomor capres kita (Prabowo Subianto, red) dua,” ujar Edhy saat menyampaikan kata sambutan.

Menurut Edhy, ulang tahun Gerindra yang kesebelas seperti membawa isyarat. “Saya pikir tanda apakah gerangan? Semoga ini tanda yang baik bagi seluruh bangsa dan tanah air kita,” katanya.

Edhy menjelaskan, Gerindra bisa punya fraksi di DPR berkat dukungan masyarakat kepada partai partai berlambang kepala burung garuda tersebut. Karena itu, ujar Edhy, ultah ke-11 Gerindra menjadi momen sangat spesial.

“Ini menjadi kekuatan untuk siapa pun tanpa memandang siapa yang dibela, termasuk yang tidak setuju dengan perjuangan Gerindra. Di ultah Partai Gerindra yang kesebelas ini semoga makin menguatkan, mengukuhkan, serta kekompakan, kebersamaan selalu menyertai,” ujar ketua Komisi IV DPR itu menyampaikan harapannya.

Perayaan ultah Gerindra ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Edhy. Hadir dalam kesempatan itu antara lain Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Edhy menambahkan, Prabowo sebenarnya ingin hadir pada perayaan ultah yang digelar Fraksi Partai Gerindra DPR. Namun, mantan Danjen Kopassus itu harus menghadiri acara lain.

“Tetapi, semangat beliau selalu menyertai di parlemen ini,” kata Edhy.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar