Rayakan Ultah Pertama, Clinic De Votre Peau Buka Cabang Baru

Rayakan Ultah Pertama, Clinic De Votre Peau Buka Cabang Baru
Clinic de Votre Peau membuka dua cabang baru, Foto: dok Clinic de Votre Peau

jpnn.com, JAKARTA - Clinic de Votre Peau kini memperluas jangkauannya dengan membuka cabang baru di Kelapa Gading dan Gading Serpong. 

Kehadiran dua cabang baru ini sebagai perayaan pertama klinik kecantikan medis yang berfokus pada perbaikan tekstur kulit wajah.

Sebelumnya, klinik tersebut sudah ada di kawasan Menteng dan Pantai Indah Kapuk, sejak 2021.

Founder dan Medical Director Clinic de Votre Peau dr. Kevin Maharis MD, Dip (Derm) mengatakan tingginya jumlah pasien mendorongnya untuk membuka klinik baru.

"Kami juga akan membuka cabang di kota-kota besar lainnya, seperti Bandung, Surabaya, dan Bali," kata Kevin di Jakarta, Kamis (2/6).

Kevin mengungkapkan berdirinya klinik tersebut buah dari kesuksesan brand skincare Votre Peau yang fokus pada perawatan perbaikan tekstur kulit akibat jerawat pada 2015.

"Kami memutuskan untuk meningkatkan pelayanan dengan perawatan estetika medis yang menawarkan pendekatan holistik dan treatment," ujarnya.

Salah satu treatment andalannya ialah Acne Scar Fighter Treatment yang merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari 3-step laser, PRP, peeling, dan subsisi.

Clinic de Votre Peau merayakan ulang tahun pertama dengan membuka dua cabang baru, yakni di Kelapa Gading dan Gading Serpong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News