Razia Narkoba, Eh...Malah Pergoki 5 Pasangan Hohohihi

Razia Narkoba, Eh...Malah Pergoki 5 Pasangan Hohohihi
Razia di kos-kosan. Foto: Metro Siantar/JPG

jpnn.com - SIANTAR – Sat Narkoba Polres Siantar, Sumut, menggelar razia di beberapa lokasi kos-kosan. Namun, operasi yang digelar tidak menemukan adanya tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

Razia yang dipimpin Kanit Narkoba Polres Siantar Ipda Klinus Sitinjak itu malah mendapatkan lima pasangan bukan suami istri di kos-kosan.

Razia diawali dari kos-kosan Bancin di Jalan Danau Maninjau, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur, kemarin malam.

Setibanya di lokasi kos-kosan itu, petugas pun  langsung melakukan razia dengan meminta setiap penghuni kamar di kos-kosan itu membuka pintu kamarnya. Setelah dibuka, petugas kemudian menggeledah kamar yang berada di lantai I dan II kos-kosan itu.

Namun sayangnya, ketika penggeledahan itu dilakukan, petugas tidak menemukan narkoba.

Hanya saja, dari salah satu kamar yang berada di lantai II kos-kosan itu, petugas mendapati seorang pria dalam keadaan tak lengkap busananya. Sedang seorang wanita juga dalam kondisi yang sama, sedang berada di kamar mandi.

Dari lokasi kos-kosan itu, petugas kembali bergerak menuju kos-kosan lainnya di Jalan Danau Maninjau, Kelurahan Siopat Suhu. Dan hasilnya sama saja, di lokasi kos-kosan itupun petugas tidak menemukan barang bukti berupa narkoba.

Namun lagi-lagi, di lokasi kos-kosan itu petugas mendapati dua orang pasangan yang bukan suami istri. Lantaran tidak menemukan adanya para pelaku penyalahgunaan narkoba di lokasi itu, petugas kembali bergerak menuju lokasi kos-kosan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News