Polisi Pantau Tempat Nongkrong Pelaku Mutilasi Ibu Hamil

Polisi Pantau Tempat Nongkrong Pelaku Mutilasi Ibu Hamil
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya berhasil mendapatkan identitas pelaku pembunuhan wanita ibu hamil yang tewas dimutilasi di Desa Telagsari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu (14/4).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mensinyalir, pelaku pembunuhan itu merupakan orang dekat korban.‎ Ini dikatakannya setelah berhasil mengorek informasi dari seorang saksi kunci berinisial IR.

"‎Berdasarkan keterangan saksi kunci, terduga pelaku atas nama AG ini bekerja di salah satu rumah makan di Tangerang," kata Krishna tanpa merinci lokasi AG berkerja, Jumat (15/4).

Krishna melanjutkan, pihak penyidik masih menggelar operasi pencarian terhadap pria 30 tahun itu. Pihaknya pun sudah memetakan lokasi tempat yang biasanya didatangi AG berdasarkan keterangan saksi kunci IR. Namun Krishna menolak untuk menyebutkan lokasi persembunyian AG.

Sementara itu, Krishna menyebutkan, IR ikut membantu AG dalam beraksi. IR mengaku diperintahkan oleh AG untuk membuang potongan badan ibu hamil ke sungai dan semak tak jauh dari rumah korban.

‎"Saksi kunci sudah menjelaskan peran yang bersangkutan (pelaku). Terus kami tanya, Kenapa saksi tidak melapor (kejadian tersebut)? Katanya takut," jelasnya.

Sebelumnya diketahui, penemuan jasad ibu hamil ‎bermula dari bau anyir oleh warga Desa Telagsari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (14/4). Jasadnya ditemukan terpisah di tiga tempat berbeda yaitu di sungai, di semak rerumputan, dan di rumahnya sendiri. (Mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News