RD Berharap Trio JEB Jadi Teror Bagi Pemain Belakang Arema

RD Berharap Trio JEB Jadi Teror Bagi Pemain Belakang Arema
Manuchehr Jalilov (tengah), Esteban Vizcarra, dan Alberto Goncalves (kiri). Foto: sumeks.co/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Sriwijaya FC akan bertemu Arema FC di final Piala Gubernur Kaltim. Duel tim kuat ini diyakini akan berlangsung sengit.

Selain gengsi, pertemuan ini juga pertarungan harga diri Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya FC ditantang mantan asistennya, Joko Susilo semasa menukangi Arema FC.

Menurut Rahmad, Arema kini merupakan tim yang berbeda dari sebelumnya.

Kekuatan yang dimiliki Singo Edan, adalah tim yang telah lama terbentuk. Berbeda dengan Sriwijaya FC yang sebagian besar pemainnya baru bergabung, seperti Rahmad Darmawan yang musim lalu menukangi T-Team malaysia.

“Kami bersyukur bisa sampai ke final. Tapi, pertandingan besok Arema punya recovery sedikit lebih banyak. Sudah jadi tugas kami harus memaksimalkan pemain yang dipunya untuk bisa tampil baik,” kata suami Dinda Ety itu.

Sebab, menurutnya pemain harus tampil maksimal untuk tidak mengecewakan fans di Palembang.

Sehingga dengan membawa piala kemenangan pulang, akan menjadi modal yang baik menatap kompetisi yang akan dimulai sebentar lagi.

“Bobot lebih berat di final, Joko memang pernah jadi asisten saya tapi sekarang sudah berbeda. Ini simulasi kompetisi mendatang. Saya pribadi berharap pertandingan melelahkan melawan Borneo di semifinal tidak antiklimaks,” kata Rahmad.

Sriwijaya FC akan bertemu Arema FC di final Piala Gubernur Kaltim. Duel tim kuat ini diyakini akan berlangsung sengit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News